Pakai Gaun Menerawang di Pernikahan, Wanita Ini Tuai Kritikan
Ilustrasi. Foto: Unsplash/Alvaro CvG

Pakai Gaun Menerawang di Pernikahan, Wanita Ini Tuai Kritikan

Kamis, 9 Jul 2020 | 13:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Foto seorang wanita yang hadir dalam sebuah acara pernikahan, belakangan ini viral setelah diunggah di media sosial Reddit. Dalam foto itu, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut terlihat mengenakan gaun berwarna merah dan berdiri di samping seorang pria.

Gaun yang digunakan oleh wanita tersebut kemudian menarik perhatian warganet karena dianggap tidak sopan dan terlalu menerawang. Gaun tersebut mengekspos bagian dada dan kaki wanita tersebut.

“Tamu pernikahan yang seksi, tetapi bicara tentang mencuri perhatian dari pengantin wanita dengan gaun tipis itu,” tulis pengguna Reddit tersebut dikutip The Sun.

image0
Foto: The Sun

Akan tetapi tidak diketahui gaun seperti apa yang digunakan oleh pengantin wanita. Unggahan yang dibuat pada Jumat (3/7) lalu itu, saat ini sudah dihapus oleh pengunggahnya.

Para warganet pun kemudian turut mengomentari foto tersebut dan setuju dengan pendapat orang yang mengunggah foto itu.

“Aku bukan orang yang sopan dan pemalu, tapi ini sangat jauh dari apa yang akan aku kenakan atau yang dipakai orang sekitarku,” komentar seorang warganet.

“Aku selalu berpikir menggunakan warna merah ke pernikahan tidak boleh dilakukan. Aku juga merasa secara umum itu tidak sopan untuk menggunakan apapun ke pernikahan yang lebih menarik daripada pengantin wanita dengan gaunnya,” timpal yang lainnya.

“Gaun yang cantik dan dia terlihat luar biasa, tapi itu tidak cocok untuk pernikahan,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...