Pakai <em>Google Street View,</em> Kamu akan Merasakan Seperti Lagi Jalan-jalan Keliling Dunia
Google Maps Street View /foot: istimewa

Pakai <em>Google Street View,</em> Kamu akan Merasakan Seperti Lagi Jalan-jalan Keliling Dunia

Sabtu, 18 Feb 2017 | 22:54 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Tidak punya uang untuk jalan-jalan traveling keliling dunia? Tenang, kamu masih bisa merasakan jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat indah di luar negeri dengan murah meriah. Cukup bermodalkan komputer, internet, kemudian buka Google Maps Street View! Siapkan dirimu untuk mengunjungi tempat-tempat keren di sana. Berikut ini kami mengumpulkan beberapa tempat keren yang bisa kamu jelajahi via Google Maps Street View. ⠀

Sydney Opera House ⠀

Ikon kota Sydney di Australia ini biasanya hanya bisa kita lihat di film-film. Bila kamu penasaran dengan tempat ini, kunjungi saja Sydney Opera House dan lihat bagian-bagian bangunannya. Indah sekali terutama saat malam hari.

The White House

Sebenarnya tampilan di dalam White House seperti apa sih? Google akan mengabulkan permintaanmu untuk melihat-lihat isi dalam White House. Kita bisa melihat-lihat setiap ruangan yang boleh dimasuki oleh umum. Pastikan kamu tidak sembarangan masuk ke ruangan rahasia.

Hawaii

Ini merupakan salah satu destinasi wisata romantis di dunia. Pantai yang indah, suasana yang tropis, dan tempat-tempat eksotis yang tidak biasa. Tak perlu minder bila bisa pergi ke Hawaii, setidaknya kita bisa melihat-lihat banyak tempat di sana lewat Google Maps Street View.

Anfield Stadium

Para pendukung Liverpool pasti senang nih. Dalam Anfield via Google Street View, kita bisa mengunjungi lapangan, ruang piala, museum, bahkan ruangan yang didedikasikan khusus untuk korban penonton Derby Merseyside tahun 1996. Komplit dan sayang untuk dilewatkan.

Ducati Museum

Kalau yang ini khusus untuk kamu yang suka motor. Museum Ducati lengkap dengan koleksi motor mereka, kini bisa dijelajahi sesuka hati kita hanya dengan melihat layar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...