Pakai Krim Penghilang Rambut, Gadis Kecil Ini Disebut Mirip Pennywise

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pakai Krim Penghilang Rambut, Gadis Kecil Ini Disebut Mirip Pennywise
Foto: Daily Mail

Winnetnews.com -  Anak kecil senang mengikuti apapun yang dilakukan oleh orang tuanya. Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis kecil bernama Maisie Saward berhasil menyelinap ke dalam kamar mandi tanpa sepengatuhan ayahnya.  

Saat berada di kamar mandi, Maisie kemudian mengikuti kebiasaan yang dilakukan ayahnya, Luke Saward, pada Jumat (9/10) lalu. Dia mengambil sebuah botol dan mengaplikasikan isinya ke rambutnya. Anak yang berusia 18 bulan ini, mengira kalau itu adalah botol gel rambut dan tidak tahu kalau benda yang diambilnya ternyata adalah krim penghilang rambut.

Ketika Luke sadar tentang yang dilakukan putrinya, ia segera meletakkan Maisie di bak mandi dan berusaha untuk menghilangkan krim tersebut dari rambut. Tindakan ini membuat poni Maisie sepanjang tiga inci hilang.

Kristy Saward
Foto: UNILAD

 Sang ibu Kristy, yang baru kembali ke rumah, merasa terkejut setelah melihat kondisi rambut putrinya. Dia juga sempat tidak berbicara kepada Luke karena peristiwa ini. Namun akhirnya ia menyadari sesuatu yang lucu dari kejadian tersebut.

“Jika saya tidak keluar terlalu lama, mungkin saya bisa mengatasinya sendiri. Saya tidak berbicara dengannya selama beberapa jam, tetapi hari berikutnya saya mulai melihat lebih banyak sisi lucunya,” ujar Kristy dikutip UNILAD.

Keluarga dan orang teredekat mereka, menyebut Maisie mirip dengan tokoh Pennywise dari film horor ‘It’. Karakter badut tersebut mempunyai dahi besar dan rambut berwarna merah.

Kristy Saward
Foto: Daily Mail

Kondisi rambut Maisie membuat kedua orang tuanya berencana untuk mendadani sang anak sebagai Pennywise untuk Halloween nanti. Mereka mengatakan kalau ide tersebut, membuat situasi menjadi lebih membaik.

Kristy mengunggah foto anaknya tersebut di akun Facebooknya dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Saat ini, Kristy dan Luke berusaha untuk menyembunyikan kebotakan anaknya dengan menjempit rambut di atas dahinya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...