Pakai Kulit Semangka di Kepala, Dua Pemuda ini Dicari Polisi
Foto: Facebook.com/Louisa Police Department

Pakai Kulit Semangka di Kepala, Dua Pemuda ini Dicari Polisi

Senin, 18 Mei 2020 | 12:58 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pihak kepolisian Virginia saat ini tengah mencari dua orang pemuda yang menggunakan semangka saat berbelanja di supermarket. Keduanya diduga telah mengutil barang yang ada di sana.

Dilansir dari LADBible, Departemen Kepolisian Louisa mengunggah potret kedua orang berkepala semangka ini di akun Facebook mereka. Sontak, unggahan tersebut menjadi viral setelah disukai, dibagikan ulang, dan mendapat komentar dari ribuan orang.

“Departemen Kepolisian Kota Louisa sedang melakukan penyelidikan pencurian dan meminta bantuan publik dengan mengindentifikasi dan menemukan subyek dari foto-foto yang terlampir dalam unggahan ini,” tulis Kepolisian Kota Louisa.

orang berkepala semangka
Foto: Facebook.com/Louisa Police Department

Mereka lalu melanjutkan, “Pada 6 Mei 2020, pukul 21.35, dua orang tiba di Sheetz dengan mengendarai LIFTED 2006 Toyota Tacoma hitam mengenakan kulit semangka dengan lubang di bagian mata ke toko di mana mereka melakukan pencurian.”

Menariknya, pihak kepolisian mengatakan bahwa siapapun yang ingin melapor terkait kasus ini, maka mereka harus menggunakan referensi kasus ‘MELON-HEADS’.

Seorang warganet mengunggah sebuah foto kedua pemuda itu, sedang berada di toko yang berbeda. Tidak diketahui apakah foto tersebut diambil pada hari yang sama atau tidak. Namun, warna baju yang mereka gunakan sama persis dengan yang tertangkap oleh kamera CCTV.

Sejak awal invesitigasi, pihak kepolisian sudah menahan satu orang. Tidak jelas apakah mereka masih akan mencari tersangaka orang berkepala semangka yang lain atau tidak.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...