Pakai Masker Ala Chanyeol EXO,  Putra Jokowi Jadi Sorotan
Sumber: Kompas.com

Pakai Masker Ala Chanyeol EXO, Putra Jokowi Jadi Sorotan

Rabu, 29 Apr 2020 | 14:26 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pandemi virus corona terus meluas di Indonesia. Jumlah kasus infeksi Corona Covid-19 yang mencapai lebih dari 9.000 kasus mengundang keprihatinan berbagai pihak salah satunya, Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo.

Seperti baru-baru ini, Gibran Rakabuming merespons wabah Corona Covid-19 dengan memberikan bantuan yang berlokasi di salah satu markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Ayah dari Jan Ethes itu menyerahkan paket bantuan masker dan suplemen penjaga kesehatan.

Tiba di kepolisian, Gibran Rakabuming mengenakan kemeja lengan panjang hijau tua polos dan masker. Masker yang dikenakan putra sulung Presiden Jokowi inilah yang jadi perbincangan warganet

Pria kelahiran Surakarta, 1 Oktober 1987, ini mengenakan masker hitam dengan sketsa bibir beruang, sama persis dengan yang digunakan Chanyeol personel EXO.

Momen Gibran Rakabuming mengenakan masker Chanyeol EXO ini diabadikan dalam foto lalu diunggah oleh Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep menulis status teks dengan huruf kapital, “Anda enggak ada masker yang lebih bagus apa woi @chilii_pari.” Belum genap sejam, tulis Kaesang Pangarep.

Setelah itu, para warganet pun ikut mengomentari di kolom komentar Kaesang.

“Mas, itu maskernya Jan Ethes, ya?” ujar yang lain. Ada pula yang gemas sampai ingin mencubit pipi Gibran Rakabuming. “Ya ampun, gemasnya sampai pengin nyubit,” ujar seorang warganet.

“Masker yang @Chilli_Pari sumbangkan kualitasnya jauh lebih baik daripada yang dia pakai. Salut,” sahut yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...