Pakai Perhiasan Seharga Rp1,4 Miliar,  Raisa Sukses Jadi Sorotan
Sumber foto: Instagram.com/raisa

Pakai Perhiasan Seharga Rp1,4 Miliar, Raisa Sukses Jadi Sorotan

Rabu, 16 Sep 2020 | 09:55 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Penyanyi bersuara merdu Raisa tidak pernah lelah memberikan karya terbaiknya di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Meski konser tunggalnya harus ditunda, Raisa tetap menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya.

Hal itu terlihat ketika ia membawakan kembali salah satu hits Titi DJ di awal era 2000-an bertajuk Bahasa Kalbu yang diaransemen oleh maestro Tanah Air, Andi Rianto.

Istri Hamish Daud ini juga tampil dalam video klip yang diunggah melalui channel YouTube Raisa pada 28 Agustus 2020. Tak hanya suara Raisa yang begitu menawan, tampilan Raisa pun tak kalah mencuri perhatian.

Ibunda Zalina Raine Wyllie ini mengenakan dress dari Pamela Susanto Atelier, lace bodice oleh La Perla, dan serangkaian perhiasan dari Bvlgari.

Adapun serangkaian perhiasan yang Raisa kenakan dari Bvlgari meliputi anting-anting, kalung, dan cincin. Berdasarkan laman resmi Bvlgari, anting-anting tersebut adalah Divas' Dream Earrings.

Anting-anting yang dikenakan Raisa terbuat dari emas putih 18 karat dengan zamrud berbentuk buah pir, berlian bulat dan pavé. Koleksi mewah tersebut dijual seharga 27.300 Euro atau setara Rp481 juta.

Tak sampai di situ saja, Raisa juga memakai kalung Divas' Dream Necklace. Pada kolom keterangan di laman Bvlgari, kalung emas putih 18 karat ini ditata dengan zamrud yang berbentuk buah pir, berlian bulat dan pavé senilai 39.100 Euro atau sekitar Rp672 juta.

Tak ketinggalan cincin Serpenti Ring yang terbuat dari emas putih 18 karat yang ditata dengan berlian pavé penuh. Cincin ini senilai 17.900 Euro atau sekitar Rp315 juta. Jika ditotal, semua perhiasan ini senilai lebih dari Rp1,4 miliar.

Tampilan mewah Raisa ini sukses memikat banyak pihak, termasuk sang suami, Hamish Daud. "whooaaaaa," tulis Hamish singkat dalam kolom komentar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...