Pakai Tas Seharga Rp 1,4 Miliar, Istri Raffi Ahmad Dibully

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Pakai Tas Seharga Rp 1,4 Miliar, Istri Raffi Ahmad Dibully
Winnetnews.com -  Nagita Slavina istri dari artis sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan setelah memperlihatkan koleksi barang mewah miliknya. Ibu dari Rafathar ini ramai dibicarakan lantaran terlihat mengenakan tas branded ternama, yakni Hermes.

Berbeda dari yang lainnya, tas yang dipakai Gigi−sapaan akrab Nagita−dinamai Hermes Aligator Kelly, berwarna hijau dijual dengan harga yang sangat fantastis, yakni seharga satu unit rumah lebih tepatnya, Rp1,4 Miliar.

Dilihat dari akun YouTube miliknya, Nagita datang ke lokasi syuting Raffi Ahmad menggunakan tas baru tersebut. Raffi pun menggoda istri tercintanya mengenai tas tersebut. "Cielah tas barunya ini wow," canda Raffi di samping Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, Nagita pun langsung kaget. "Ya Allah ya Allah jangan begitu dong," jawab Nagita Slavina. Tak berhenti sampai di situ, Raffi terus menggoda istrinya yang mengenakan tas baru berwarna hijau tersebut. "Tasnya mama bagus ya A, kalau tas Papa dan Aa mah nggak gitu," canda Raffi lagi. "Ya jangan gitu dong," balas Nagita sambil tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Namun dalam video tersebut, Gigi tak merasa harga tasnya mahal seperti yang tengah ramai dibicarakan. Bahkan ia menganggap tas miliknya adalah imitasi dan bukan yang asli.

"Orang itu pada suka heboh yang aku beli emang ada suplier khususnya bukan yang bener. Yang mahal kan yang aslinya, ini mah kan bukan kulit beneran, itu kulit bohongan," kata Gigi.

Jika kita melihat di akun fans base Nagita, tas yang digunakan Nagita Slavina diperkirakan mencapai Rp1,4 miliar. Melihat hal itu, beragam reaksi pun datang dari netizen. “Orang kaya mah bebas, mau beli apa aja,”  kata salah satu netizen.

“Oy bayar pajak dong, pajak” sahut netizen lainnya. “Keluarga yang suka pamer kemewahan,” tambah lainnya. Meski begitu ada juga netizen yang mendukung Nagita Slavina. "Bukan kulit asli beli dari suplier katanyahh, merendah banget Masya Allah," tulis salah satu netizen.  Kalau menurut kalian gimana guys?

Apa Reaksi Kamu?