Pakaian dan Tarian Maori, Jadi Dua Hal yang Unik di Pernikahan Pasangan Ini
Foto: Stevie Weir WS

Pakaian dan Tarian Maori, Jadi Dua Hal yang Unik di Pernikahan Pasangan Ini

Senin, 15 Mei 2017 | 10:35 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Ini adalah saat yang luar biasa dari seorang teman rugby, seorang mempelai pria melakukan kejutan untuk para tamu pernikahandi resepsi pernikahannya.

Pengantin Alyson Reid meminta para pemain untuk mengejutkan calon suaminya, Graeme Reid, dengan rutinitas di Kastil Butorich di Balloch, Skotlandia.

Para pria, dari Garnock Rugby Club, belajar tarian perang Maori tradisional selama enam minggu sebelum melakukannya di resepsi.Mereka membuat kagum para tamu saat mereka melakukan rutinitas di tepian Loch Lomond, laporan Daily Record.

Alyson juga menarik semua pemberhentian dengan resepsi bertema rugby, lengkap dengan undangan bergaya tiket dan senar bola rugby, jadi Haka adalah lapisan gula pada kue.

image0

Pria berusia 29 tahun itu berkata, "Ketika saya bertanya kepada orang-orang, mereka tampak sangat gugup, karena mereka tidak berpikir mereka bisa mempelajarinya atau merahasiakannya! Tapi 15 dari mereka berkumpul dan berlatih dua sampai tiga kali seminggu. Ini adalah tarian emosional, beberapa bahkan mengaku akan menangis setelah latihan." katanya, seperti dikutip dari Mirror .

Haka adalah tarian perang kuno yang berasal dari suku Maori di Selandia Baru. Ini juga digunakan secara ritual oleh tim rugby di negara itu sebelum pertandingan untuk menantang lawan mereka.

image1

Foto:Stevie Weir WS

image2

Foto:Stevie Weir WS

Rombongan ini dipimpin oleh dua pria terbaik, Graeme Chucky Wilson dan Jamie Holmes, yang telah dikenalnya selama 15 dan 20 tahun.

Alyson mengatakan kalau Graeme, yang telah bermain rugby selama 25 tahun, "berada di atas bulan" menyaksikan tawanya menari, dan menambahkan bahwa video bersama teman dan keluarganya tersebut juga menggemparkan media sosial.

"Itu adalah latar belakang yang sempurna untuk Haka juga. Hari yang tidak bisa berjalan lebih baik." kata Alyson.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...