Pakaikan Celana untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa, Polisi ini Banjir Pujian
Foto: Facebook.com/Pekalongan Berita

Pakaikan Celana untuk Orang Dengan Gangguan Jiwa, Polisi ini Banjir Pujian

Senin, 27 Jan 2020 | 15:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat berada di jalan, tak jarang kita sering melihat Orang Dengan Gangguan Jiwa yang tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Sebuah akun Facebook dengan nama Pekalongan Berita baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas kepolisian dari Polres Pekalongan memakaikan celana pada ODGJ tersebut.

Video yang diunggah pada Kamis (23/01) yang lalu ini berhasil menarik perhatian pengguna Facebook yang lainnya. Dalam video tersebut, Iptu Turkham nampak berdiri di depan seorang pria yang dalam kondisi telanjang.

image0

Dia pun segera memasangkan celana berwarna biru yang dibawanya ke tubuh pria tersebut. Sikap yang ditunjukan oleh Turkham ini membuat dirinya dibanjiri oleh pujian dari pengguna Facebook yang lainnya.

Hingga saat ini, video berdurasi 33 detik itu sudah ditonton oleh 968 ribu orang dan sudah disukai oleh 141 ribu pengguna Facebook. Selain itu, video tersebut juga telah dibagikan ulang sebanyak 5,8 ribu kali serta mendapatkan komentar sebanyak 4,5 ribu.

“Alhamdulillah masih ada yg peduli... semoga buat pak polisi sehat terus,” komentar Mimi Arya Saputra.

“Sangat salut dengan bapak polisi ini. Moga jaya dan sehat selalu pak,” timpal Sugi Sugiyanto.

“Salut buat pak polisi yang peduli sama sesama terima kasih pak,” kata Tiwi Ambarwati.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...