Paket Nasi Ala Ruben Onsu Diprotes Netizen. Kok Bisa Sih?
Foto:Search

Paket Nasi Ala Ruben Onsu Diprotes Netizen. Kok Bisa Sih?

Rabu, 17 Mei 2017 | 09:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis sekaligus presenter Ruben Onsu saat ini mulai terjun ke dunia bisnis kuliner. Ruben Onsu baru saja membuka dua restoran dengan makanan yang berbeda. Restoran pertama mengambil tema ayam dan restoran kedua dengan tema makanan khas Indonesia seperti nasi tumpeng dan lainnya.

Sayangnya, bisnis baru Ruben Onsu ini mendapat protes dari para netizen. Baru-baru ini Ruben melakukan promosi di media sosialnya. "NASI NAMPAN Rp 60.000(Untuk 2 orang) . Lihat aja menu nya wihhhhhh nikmatttt Semua pasti suka @warungbesar ," tulis Ruben di akun instagramnya.

Menurut para pengguna instagram harga tersebut tidak sesuai dengan menu yang disajikan. Dalam foto tersebut terlihat dua porsi nasi, dua kerupuk, dua potongan ayam goreng, dua ikan asin, sambal dadak, sambal tempe, tahu/tempe goreng, satu buah pete dan satu buah bakwan.

"Terlalu mahal @ruben_onsu." kata akun@marcel_april94. "Mahal amet...pling segitu mh 25rb.mening warteg" tulis akun@bonjovi_id.

"ga ada sayur asemnya..ayam nya kecil..ayam nya se ekor ptng 4 dong" tambah akun@evertuti. "muahalbingits" teriak akun@mariaaprisusanti. "Mahal coy gk sebanding" sahut akun@@fauzi_norrahman.

Foto:Instagram.com/rubenonsu

Foto:Instagram.com/warungbesar

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...