Pamer Abs Di Acara Showcase, Dandanan Seksi Hongseok PENTAGON Panen Kritikan
Foto: Allkpop

Pamer Abs Di Acara Showcase, Dandanan Seksi Hongseok PENTAGON Panen Kritikan

Jumat, 14 Feb 2020 | 09:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - PENTAGON baru-baru ini merilis album terbarunya bertajuk "UNIVERSE : THE BLACK HALL". Untuk mempromosikan lagu baru, grup besutan Cube Entertainment itu menggelar showcase di YES24 Hall, Gwangjin-gu, Seoul. Namun ada kejadian kurang mengenakkan dialami oleh salah satu membernya yaitu Hongseok. 

Dalam acara showcase tersebut, Hongseok terlihat mengenakan jaket kulit warna hitam yang cukup terbuka di bagian perutnya. Dia tampak berpose seksi dan memamerkan abs-nya. Namun, hal itu justru membuat netizen dan penggemar tak senang melihatnya.

image0

Alih-alih terlihat keren, Hongseok justru disebut terlihat murahan dengan busana seksi yang dikenakannya. Rupanya niat stylist untuk memamerkan perut sixpack Hongseok justru berakhir dengan kritik tajam netizen. Meski begitu, ada beberapa netizen yang berusaha membela Hongseok dan menyebut bahwa gaya busananya tidak terlihat buruk.

"Apa yang salah dengan pakaiannya? Dia pasti kedinginan. Desain keseluruhannya mengerikan," kata seorang netter.

"Dia tidak terlihat keren dengan itu," komentar netter lain.

"Mereka menyia-nyiakannya. Mengapa mereka mengeksposnya seperti itu? Itu terlihat murahan," tutur netter lain.

"Dia telah mengekspos abs beberapa kali belakangan ini, jadi kami tidak tahu apakah stylist adalah satu-satunya yang menyetujui pakaiannya atau apakah itu adalah pilihan pribadinya untuk memamerkan abs-nya seperti itu. Satu-satunya masalah yang dengan busananya ini adalah bagian atasannya yang terlihat buruk. Aku tidak peduli jika itu terbukaa. Tetapi itu terlihat buruk," tambah netter lain.

"Silakan berinvestasi lebih banyak di grup. Dia bekerja keras untuk membentuk tubuhnya dan hanya mendapat komentar negatif," bela netter lain.

"Ini pada dasarnya seperti girlgroup yang memakai crop top, kenapa ini jadi masalah? Ada banyak idol K-Pop pria melepas seluruh bajunya," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...