Pamer Foto Bikini, Selebgram Ini Dihujat Karena Berdada Rata
Sumber foto:Instagram.com/MadeleineAng

Pamer Foto Bikini, Selebgram Ini Dihujat Karena Berdada Rata

Rabu, 16 Sep 2020 | 13:50 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Menjadi seorang influencer sudah harus siap menanggung segala konsekuensinya. Salah satunya menerima segala pemberitaan yang ditujukan padanya.

Seperti salah ifluencer asal Malaysia Madeleine Ang dihujat oleh netizen setelah pamer foto berbikini.  Wanita bertubuh ramping itu mendapatkan banyak komentar yang mengandung body shaming.

Dalam foto tersebut, Madeleine berpose di pantai di pulau Rendang, Malaysia. Dengan latar belakang pantai dengan air yang jernih, Madeleine bergaya dengan bikini biru dan kacamata hitam.

Alih-alih mendapat pujian, foto yang diunggah dari minggu lalu itu mendapatkan like lebih dari 40 ribu. Tapi banyak yang berkomentar tentang bentuk tubuh Madeleine, terutama bagian dadanya.

"small-boobie monster," bully netizen. "Flat chest," komentar lainnya.

Tak tinggal diam, Lewat Instagram Story, selebgram pemilik 174 ribu followers itu menyadari bahwa dadanya kecil, namun dia bangga dengan dirinya.

"Aku selalu menyadari bahwa aku memiliki dada yang kecil dan dikenal sebagai gadis 'papan setrikaan' sejak aku kecil. Tidak hanya itu, aku juga pendek dan tidak terlihat menarik, seperti anak yang kurang berkembang," ungkapnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...