Pamer Gaya Rambut Baru, Ronaldo Ingin Terlihat 'Cantik'

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Pamer Gaya Rambut Baru, Ronaldo Ingin Terlihat 'Cantik'

image0

Sebagai pesepakbola yang menyandang status megabintang, Cristiano Ronaldo tentunya tidak akan pernah mau disebut 'mati gaya'. Setidaknya inilah yang coba ia ungkapkan dalam akun Twitternya kali ini.

Terkenal sebagai salah satu atlet paling stylist, Ronaldo hendak meminta saran dan respons dari para penggemarnya tentang gaya model rambut terbarunya. Dalam sebuah video yang diunggah di akun @Cristiano, CR7 menyatakan bahwa ia ingin terlihat keren dengan potongan rambut anyarnya ini.

Pada video berdurasi 20 detik ini, Ronaldo terlihat sedang mencoba sebuah model terbaru rambutnya bersama dua orang hair stylist dan mengungkapkan pertanyaan tentang bagaimana ia harus menata rambutnya.

"Hi guys, saya memotong rambut di sini dengan teman-teman saya. Bagaimana menurut Anda? Lebih terlihat bagus dengan garis atau tanpa garis? Beri tahu saya karena saya ingin terlihat 'cantik!' Take care." kata mantan pemain Manchester United ini dalam video tersebut.

Ronaldo memang terkenal dengan hobinya yang selalu ingin menjadi tampak trendi dalam penampilannya. Ia memotong rambut saat absen dalam laga Real Madrid melawan Tottenham Hotspur dan Bayern Munich di ajang Audi Cup 2015.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});