Pamer Perut Buncit, Cara Camila Cabello Tanggapi Body Shaming
Foto: Instagram/camilacabello

Pamer Perut Buncit, Cara Camila Cabello Tanggapi Body Shaming

Senin, 19 Jul 2021 | 14:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Camila Cabello menjadi salah satu selebriti yang kerap kali menjadi korban body shaming di media sosial. Tak ingin mengambil pusing hal tersebut, pelantun ‘Havana’ itu memamerkan perut buncitnya di TikTok.

Pada Jumat (16/7), Camila Cabello memperlihatkan bentuk tubuhnya saat ini dan menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak malu dengan hal tersebut.

“Aku hanya berlari di taman mengurus urusan saya sendiri mencoba untuk tetap bugar, berusaha untuk tetap sehat,” ujar Camila Cabello sambil duduk di mobilnya.

Dia kemudian melanjutkan, “Saya mengenakan atasan yang memperlihatkan perut saya dan saya tidak menyelipkannya, karena saya berlari dan eksis seperti orang normal yang tidak selalu menutupinya.”

Kekasih Shawn Mendes ini mengatakan kalau dia lebih berfokus kepada fungsi tubuhnya, daripada mengutuk dirinya sendiri karena komentar negatif orang-orang tentang penampilannya.

“Aku bersyukur untuk tubuh ini yang membiarkan saya melakuakn apa yang saya perlu lakukan. Kita wanita sejati dengan lekuk tubuh, selulit, stretch mark, dan lemak. Dan kita memerlukannya, sayang,” katanya.

Dia kemudian menyanyikan beberapa bait dari lagu ‘Something He Can Feel’, yang memiliki arti body positivity.

Cara Camila Cabello untuk menunjukkan kecintaannya terhadap diri sendiri, membuat videonya viral dan mendapatkan respon positif dari para followersnya.

“role model yang sebenarnya, aku mencitai mu Camilaaaaa,” komentar seorang warganet.

“Sayang kamu cantik dari luar dan dalam, terima kasih telah menjadi cahaya positif,” sambung warganet yang lain.

“Gosh! Aku sangat menyukai ini! Bersyukur untuk tubuh ASLI kita,” timpal salah satu dokter NHS, Nighat Arif.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...