Image Pameran Kopi Dunia, Indonesia Jadi Official Portrait Country
Food  

Pameran Kopi Dunia, Indonesia Jadi Official Portrait Country

Rabu, 10 Februari 2016 16:11 WIB

WinNetNews.com - Indonesia dikenal sebagai surganya kopi spesial. Keistimewaan kopi dari berbagai daerah pun kian populer sebagai penghasil kopi dengan kualitas terbaik.

Tahun ini, menjadi kabar baik untuk dunia kopi Tanah Air. Dalam pameran kopi bergengsi, Specialty Coffee Association of America (SCAA) 2016, Indonesia dinobatkan sebagai 2016 Official Portrait Country. SCAA dijadwalkan berlangsung di Atlanta, Georgia, Amerika serikat pada 14-17 April 2016.

"Ajang bergengsi ini akan memberi kesempatan kepada produsen kopi Tanah Air untuk bisa melakukan advertising besar-besaran. Akan banyak exposure yang didapat dengan dinobatkannya Indonesia sebagai official portrait country," jelas Nus Nuzulia Ishak, Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag, di Jakarta.

Dengan menjadi portrait country, tentu hal ini bisa jadi acuan baru untuk National Branding kopi asal Indonesia. Ini adalah kesempatan langka yang harus dimaksimalkan dengan baik dalam pengenalan lebih lanjut mengenai kopi asal Indonesia.

Adapun sejumlah stake holders yang turut berpartisipasi dalam pameran kopi ini. Mulai dari coffee roasters, importir, coffee retailers, distributors, growers, wholesalers dan culinary professionals.

Nantinya dalam kegiatan ini kopi asal Indonesia mendapat tempat yang baik di tengah berbagai komodoti kopi dari berbagai negara bagian Amerika, maupun belahan dunia lainnya.

Dilansir dari laman okezone 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun