Pamit niat selfie di Puncak Mercusuar, Patwal Bupati Pangandaran malah tewas

Pamit niat selfie di Puncak Mercusuar, Patwal Bupati Pangandaran malah tewas

Minggu, 21 Agt 2016 | 01:11 | Rike
WinNetNews.com-Salah satu pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dispuhubkominfo) Kabupaten Pangandaran tewas usai menaiki tangga menara mercusuar di Desa Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Menurut Staf Humas Setda Kabuapten Pangandaran Agus Goemilar Sastrapraja, korban bernama Yaya adalah salah satu petugas pengawal mobil dinas Bupati Pangandaran. Kejadian bermula sewaktu rombongan Bupti menggelar agenda rapat teknis pelaksanaan PON XIX di Sekretariat PON di Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang.Selesai rapat, rombongan menuju venue cabang olahraga berkuda di Desa Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, di perjalanan Yaya pamit hendak menaiki menara mercusuar.“Dia mungkin pamit hendak ber-selfie di ujung paling atas menara mercusuar itu, padahal ketinggiannya hampir 40 meter dan memiliki 8 tingkat bangunan,” ucap Agus, Sabtu (20/8/2016)

Agus melanjutkan, setelah beberapa jam ditunggu Yaya tak kunjung kembali pada peserta yang melakukan peninjauan venue. Hingga salah satu peserta yang ikut meninjau lokasi pilih untuk menjemput Yaya.

“Setelah sampai di ujung tangga paling atas Yaya sudah mengembuskan napas terakhir,” jelas Agus. Dari informasi yang didapat, Yaya miliki penyakit jantung, juga diduga korban kehabisan oksigen.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...