Pamungkas Rilis 'Be Okay Again Today' Jelang Solipsism 0.2
Foto: Instagram/pamunqkas

Pamungkas Rilis 'Be Okay Again Today' Jelang Solipsism 0.2

Kamis, 21 Jan 2021 | 11:20 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Pamungkas baru saja merilis versi terbaru dari lagu ‘Be Okay Again Today’. Lagu yang dirilis secara digital pada Rabu (20/1) kemarin, merupakan single pembuka untuk album teranyarnya, ‘Solipsism 0.2’.

Versi baru ini memiliki aransemen yang berbeda dari lagu sebelumnya dalam album ‘Solipsism’ yang rilis pada 26 Juni 2020. Selain aransemen yang berbeda, Pamungkas juga memberikan penambahan lirik dalam lagu ‘Be Okay Again Today’.

Pada bagian akhir lagu, terdapat lirik, “I know the world’s broken bone / But melt your headaches call it home / Remember what we used to sing / Bring back the happiness, amen.”

Lewat akun Instagramnya, pria yang akrab disapa dengan sebutan Mas Pam ini mengumumkan tentang perilisan lagu tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini didapatkannya.

Pamungkas
Pamungkas rilis 'Be Okay Again Today' jelang Solipsism 0.2

“Lagu pertama dari album yang akan datang solipsism 0.2 sudah rilis hari ini,” tulis Pamungkas.

Pamungkas juga mengatakan bahwa dia tidak sabar menantikan momen saat penggemar bisa mendengarkan seluruh album ini. ‘Solipsism 0.2’ dijadwalkan rilis pada 3 Februari mendatang di bawah naungan label Mas Pam Records.

Pamungkas menjanjikan musik yang sangat berbeda dari album ketiganya, di mana ia Menyusun ulang urutan daftar lagu asli dan menambahkan satu lagu baru, ‘Hello (Voice Memo)’.

Lagu tersebut merupakan rekaman suara Pamungkas yang menguraikan perasaan pribadi yang dialaminya selama tahun 2020 lalu.

Sudah kah kamu mendengarkan ‘Be Okay Again Today’ versi terbaru?

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...