PAN Sebagai Pendukung Pemerintah Ikut <em>Walk Out</em>

Rusmanto

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

PAN Sebagai Pendukung Pemerintah Ikut <em>Walk Out</em>
ilustrasi

WinNetNews.com - Sidang paripurna memutuskan melakukan voting untuk pemungutan suara pengambilan keputusan RUU Pemilu malam kemaren. Fraksi PAN memutuskan walk out dari sidang paripurna.

"Apa pun yang sudah diputuskan kami hormati, silakan Saudara-saudaraku ambil sebuah keputusan," ungkap Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto dalam sidang paripurna di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2017) pukul 23.40 WIB.

Dia sempat membanyol, pembahasan RUU Pemilu membuat sidang paripurna menjadi ramai. Sebab, tidak setiap saat sidang paripurna anggota DPR hadir semua seperti saat ini.

"Kami menghargai perbedaan di antara kita. Oleh karena itu, atas nama fraksi, untuk tahapan berikutnya, pengambilan tingkat II di forum paripurna, kami tidak akan ikut dan tidak bertanggung jawab," imbuhnya.

PAN sejak awal memang punya sikap berbeda dengan partai koalisi pemerintah lainnya. Di saat pemerintah ingin presidential threshold 20 persen, PAN minta dihapus.

"Kami hargai sebuah perbedaan, inilah Indonesia. Kami yakin kita tetap bisa tersenyum dan menghargai satu sama lain," tutup Yandri.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...