Skip to main content

Pancake Enak yang Wajib Dicoba Di Sekitar Jakarta

Pancake Enak yang Wajib Dicoba Di Sekitar Jakarta

Saat mengunjungi restoran atau kafe tapi tak ingin menyantap makanan yang tak terlalu berat, pancake menjadi salah satu hidangan yang bisa dipilih. Namun pancake juga bisa disantap sebagai dessert usai menyantap makanan utama.

Melansir dari laman dreamersradio.com, bagi kamu yang ingin atau sedang mencari pancake enak di daerah Jakarta dan sekitarnya, berikut adalah beberapa diantara. let's check it out !

1. Pancake Banana and Vanilla Ice Cream

image0

Di salah satu kafe di sekitar jalan Gandaria, mereka menyediakan pancake hommade atau buatan rumah yang pas untuk menu brunch. Pancake yang fluffy dan wangi membuat menu dengan tambahan pisang yang sudah mengkaramel dan es krim vanila ini digemari banyak pengunjung.

2. Blueberry Cheese Pancake

image1

Pancake di salah satu kafe di Serpong Utara ini dikenal karena tidak membuat eneg. Salah satu pilihan menu pancake yang dapat dipilih adalah Blueberry Cheese Pancake dengan crumbs dan saus bluebery yang pecah di mulut, dipadukan dengan salty cream cheese.

3. Beef & Blue Cheese

image2

Jika biasanya pancake disajikan dengan topping atau situp manis, maka salah satu menu pancake di bilangan Thamrin ini menggunakan beef dan blue cheese sebagai topping-nya. Blue cheese-nya yang lumer dengan beef yang yang juicy semakin membuat pancake ini mengenyangkan.

4. Black Oreo Caramel Pancake

image3

Jika ingin menikmati pankace dengan topping es krim vanila dan oreo yang manis dan gurih, maka salah satu di daerah Tanjung Duren ini tempatnya. Remahan oreo yang crunchy pas banget di mulut dengan lembutnya pancake dan es krim.

5. Salmon Pancake

image4

Pasti jarang kan menemukan pancake yang menggunakan salmon, jamur, dan bayam sebagai topping-nya? Di kafe di bilangan Senayan ini kamu bisa menikmati kelezatan pancake itu dengan siraman saus miso.

6. Simply Pancake

image5

Meski terlihat sederhana, tapi pancake di daerah SCBD ini terkenala akan rasanya yang tidak ada duanya. Bisa jadi menu sarapan yang memuaskan mulut sekaligus perut.

7. Haemul Pajeon

image6

Pajeon atau pancake ala Korea ini bisa kamu nikmati di salah satu kafe di bilangan Pantai Indah Kapuk. Rasanya yang asin gurih memiliki tekstur yang garing di luar dan lembut di dalam.

8. Banana Choco Caramel Pancake

image7

Nah bagi yang tinggal di daerah Tangerang, ada juga nih kafe yang unya menu pancake yang katanya enak banget. Di daerah Karawaci ada kafe yang menyedian menu panceke dengan topping es krim vanila, potongan pisang, dan taburan kacang serta siraman cokelat.

(nay)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top