Pandangan Soal Bermain Aplikasi Tik Tok Dalam Islam
Sumber : Istimewa

Pandangan Soal Bermain Aplikasi Tik Tok Dalam Islam

Selasa, 17 Jul 2018 | 21:10 | Oky

Winnetnews.com - Setuju nggak kalo aplikasi Tik-Tok itu tidak memberikan manfaat, malah yang ada bisa menjadi dosa jariyah. Joget-joget, kedipan mata, sepertinya tak punya malu. Adakah faedah nya buat diri antum semua?

Adakah aplikasi TIK-TOK tersebut dapat menjadikan antum semua dekat dengan Allah? TIDAK, DEMI ALLAH saya katakan teman-teman, TIDAK sama sekali.

⛔️ BAHAYA TIKTOK ‼️‼️
 

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda :

« اطَّلَعْتُ فِى الْجَنَّةِ فَرَأَيْتُ أَكْثَرَ أَهْلِهَا الْفُقَرَاءَ وَاطَّلَعْتُ فِى النَّارِ فَرَأَيْتُ أَكْثَرَ أَهْلِهَا النِّسَاءَ ».

“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah "WANITA.” (HR. Bukhari, no. 3069 dan Muslim no.7114, dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)

Fenomena TIK-TOK, akibat menghalalkan musik:
 

ليكونن من أمتي أقوام يستحلون الحر والحرير والخمر والمعازف

”Sungguh akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras, dan alat-alat musik.” HR. Bukhari, no. 5590

Dan hilangnya rasa malu para WANITA:

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
 

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:
[1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan
[2] para wanita yang BERPAKAIAN TAPI TELANJANG,, BERLENGGAK-LENGGOK, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

Naudzubillahimindzalik.... Allahuyahdik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...