Pandemi Belum Selesai, Harry Styles Siap Tur Keliling Amerika
Foto; Instagram/hshq

Pandemi Belum Selesai, Harry Styles Siap Tur Keliling Amerika

Kamis, 15 Jul 2021 | 12:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 memang belum mereda, namun Harry Styles sudah mengumumkan jadwal tur keliling Amerika untuk akhir tahun 2021 ini.

Seperti yang diketahui, Harry Styles harusnya memulai tur ‘Love On Tour’ untuk mempromosikan album keduanya, ‘Fine Line’, pada tahun lalu. Namun konsernya harus mengalami beberapa kali penundaan karena krisis pandemi Covid-19.

Setelah membuat para penggemar menunggu, pada Rabu (14/7), Harry Styles melalui media sosial mengumumkan jadwal konser ‘Love On Tour’. Tur tersebut akan diawali dari Las Vegas, 4 September 2021.

“Saya sangat bersemangat untuk pertunjukan ini. Seperti biasa, keamanan penggemar, band, dan kru, adalah prioritas utama saya,” tulis Harry Styles di akun Twitternya.

Pelantun ‘Watermelon Sugar’ ini juga menambahkan, “Pedoman keselamatan akan tersedia di situs web tempat masing-masing untuk memastikan kita semua dapat bersama seaman mungkin. Harap perhatikan bahwa beberapa tanggal telah berubah, dan pertunjukan baru telah ditambahkan.”

Selama tidak melakukan konser, Harry Styles telah menyelesaikan dua proyek film, ‘Don’t Worry Darling’ bersama Florence Pugh dan ‘My Policeman’ di mana dia beradu akting dengan Emma Corrin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...