Pandemi Virus Corona Belum Mereda, Raisa Tunda Konser di GBK
Foto: Instagram/raisa6690

Pandemi Virus Corona Belum Mereda, Raisa Tunda Konser di GBK

Rabu, 9 Sep 2020 | 08:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona yang masih belum reda dan jumlah pasien yang terus bertambah, membuat aktivitas masyarakat terpaksa harus mengalami perubahan. Sejumlah acara besar seperti konser pun, harus mengalami penundaan. Salah satu musisi yang memutuskan untuk menunda konser mereka, yakni Raisa.

Melalui akun Instagram JUNI Concert, diumumkan bahwa ‘Raisa Live In Concert’ yang seharusnya berlangsung pada 28 November 2020 mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, terpaksa harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan matang, terkait kondisi saat ini.

Raisa mengatakan bahwa kondisi pandemi ini menjadi tantangan bagi dirinya dan tim untuk memberikan karya dan penampilan terbaik. Namun, kasus Covid-19  terus bertambah dan membuat dirinya merasa prihatin.

“Sebelum pandemi datang, aku selalu membayangkan diriku bersama kalian semua di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kita bernyanyi, bercengkrama dengan penuh suka cita. Itu adalah sebuah selebrasi yang sempurna atas 10 tahun,” ujar Raisa dalam unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (8/9).

Namun, kesehatan dan keselamatan seluruh orang yang terlibat dalam konser ini, serta para penggemar adalah hal yang paling utama saat ini bagi Raisa. Oleh karena itu, konser perayaan satu dekade dirinya berkarier di industri musik, terpaksa harus ditunda.

“Aku minta maaf sebesar-besarnya bagi semua pihak yang merasa kecewa dengan keputusan ini dan untuk semua pihak yang terlibat. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas dengan normal lagi,” jelas Raisa.

Dia juga menambahkan, “Bagiku perayaan tidak ada batas waktunya. Sampai hari itu tiba, jangan lupa jaga diri sampai kita bisa bertemu kembali.”

Pihak JUNI Concert selaku penyelenggara, memberitahu kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk melakukan refund. Pengajuan pengembalian dana ini, mulai bisa dilakukan sejak 9 September hingga 9 November mendatang. Pengembalian tiket ini dilakukan lantaran pihak promotor masih belum bisa menentukan tanggal pengganti untuk konser tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...