Pangeran Arab Foya-Foya Di Barat

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Pangeran Arab Foya-Foya Di Barat

 

Wingamers.com - Pangeran Arab foya-foya di barat. Salah satu contohnya adalah Majed Abulaziz Al-Saud, pangeran Saudi berusia 28 tahun yang dituduh melecehkan lima perempuan di Beverly Hills. Pangeran lain seperti Sheikh Khalid bin Hamad al-Thani dari Qatar malah membuat onar di Amerika Serikat karena kebut-kebutan menggunakan Ferrari.

Di London, warga Inggris sudah terbiasa dengan rombongan pangeran Arab kaya raya yang berlibur menghabiskan harta mereka membeli barang-barang mewah. Tidak mengherankan jika para pangeran ini mau membayar mahal agar mobil mewahnya diterbangkan langsung ke London.

Daniel Hallworth, pengatur transportasi para pangeran kaya raya dari Arab mengatakan bahwa para pangeran tersebut tidak suka publisitas, mereka tidak bermasalah jika diajak mengobrol hanya saja mereka tidak suka terkenal. Umumnya mereka datang ke London pada saat musim panas. Pangeran kaya raya ini banyak permintaan aneh dan harus dilayani saat itu juga. Sebagian besar tinggal di rumah mewah milik mereka sendiri.

image0

Pangeran Arab memang berlebihan dalam soal uang, kisah pesta pora mereka sangat terkenal. Negara-negara barat seperti Perancis dan Inggris mengakomodir keinginan para pangeran Arab ini dengan membuka toko mewah seperti Gucci, LV dan Hermes sampai larut malam agar para pangeran Arab bisa bebas berbelanja.

Pangeran Arab foya-foya di barat. Tak hanya pangeran, putri Arab pun senang foya-foya. Putri Maha bint Mohammed bin Ahmad al-Sudairi, menantu jauh dari raja Abdullah dari Saudi Arabia pernah kabur dari hotel Shangri-La Paris dan menolak membayar tagihan $7 juta. Akhirnya tagihan dibayar setelah ada usaha diplomatik.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});