(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pangeran Charles dan Putri Camila Kunjungi Asia Tenggara Akhir Oktober Ini

Cindy
Cindy

Pangeran Charles dan Putri Camila Kunjungi Asia Tenggara Akhir Oktober Ini Sumber:BBC

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari keluarga kerajaan Inggris. Dikutip dari BBC, pewaris utama kerajaan Inggris, Pangeran Charles akan melakukan kunjungan ke Asia Tenggara dan India. Sayangnya dalam kunjungannya tersebut, Pangeran Inggris itu tidak akan mengunjungi Myanmar.

Mantan suami Putri Diana itu tidak berkunjung ke Myanmar diakibatkan kekerasan serta pembersihan etnis yang terjadi terhadap kelompok minoritas Muslim Rohingya.

Menurut laporan media Inggris, sebelumnya, Myanmar masuk ke dalam jadwal kunjungan Pangeran Charles. Tetapi, ketika pengumuman resmi baru dikeluarkan pihak Kerajaan Inggris, negara Myanmar batal dikunjungi.

Pangeran Charles dan istrinya Camila cuma akan berkunjung ke tiga negara, yaitu Singapura, Malaysia dan ditutup di India. Di Negeri Bollywood, Charles dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Narendra Modi.

Semenjak krisis Rohingya terjadi, Inggris bereaksi cukup keras. Mereka memberhentikan latihan militer bersama dengan tentara Myanmar. Keputusan itu berunjung panjang. Hubungan diplomatik kedua negara pun memburuk.

Pangeran Charles dan Camila akan memulai tur pada 31 Oktober 2017. Negara pertama yang didatangi adalah Singapura. Setelah negeri singa, Pangeran Charles akan ke Malaysia dan yang terakhir India. Mengakhir tur di India, Charles dan Camila akan tinggal selama kurang lebih 11 hari.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});