Pangeran Charles Tertular Corona, Pangeran Harry Menangis
Sumber: Mirror.uk

Pangeran Charles Tertular Corona, Pangeran Harry Menangis

Kamis, 26 Mar 2020 | 10:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Keluarga Kerjaan Inggris tengah menyusun strategi untuk mengurangi penularan virus corona. Pasalnya pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles positif corona.

Sejak dinyatakan positif, suami Lady Diana itu memilih untuk mengisolasi dirinya di Scotlandia.

Pangeran Charles disebut langsung menghubungi William dan Harry tak lama setelah hasil pemeriksaan keluar. Pangeran Harry pun disebut sangat frustrasi mendengar kabar tersebut.

"Meghan bilang Harry terus berhubungan dengan ayahnya. Tentu saja ia frustrasi. Meghan bilang mereka berdua sangat frustrasi karena ingin melakukan banyak hal untuk membantu," ujar salah satu sumber.

Foto Keluarga Pangeran Charles dan Anak Cucu/TheSun
Foto Keluarga Pangeran Charles dan Anak Cucu/TheSun

Meskipun Harry kecewa dia tidak bisa berada di sisi ayahnya, Pangeran Charles mencoba menenangkan pikiran Harry dengan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan karena Charles dalam isolasi diri.

Sementara pria berusia 71 tahun itu berjanji kepadanya bahwa ia tidak perlu khawatir, ayah satu anak itu masih merasa cemas.

Namun Meghan Markle disebut melarang Pangeran Harry untuk bepergian ke mana pun saat ini. Termasuk menengok sang ayah yang tengah menjalani karantina diri.

"Dalam situasi apa pun, Meghan Markle tak memperbolehkan Harry untuk bepergian ke mana pun saat ini," ujar sumber itu lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...