Pangeran George Malas Masuk Sekolah. Kenapa?

Pangeran George Malas Masuk Sekolah. Kenapa? Sumber:Instagram.com/kengstoneroyal

WinNetNews.com- Setelah resmi bersekolah di Thomas's Battersea School pada awal September lalu, anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, George. Dikutip dari TMZ, Pangeran George ternyata tidak berbeda dari anak-anak kebanyakan.

Baru-baru ini, Pangeran William bercerita tentang perkembangan anaknya. Sudah kurang lebih satu bulan bersekolah di Thomas's Battersea School, Pangeran George sepertinya sudah mulai menolak saat disuruh pergi sekolah.

"Aku baru saja mengantar George ke sekolah. Dia tak mau pergi," kata Pangeran William. Tidak hanya soal anaknya, Pangeran William juga berbicara soal hubungan asmara Pangeran Harry dengan Meghan Markle saat menghadiri acara perayaan di Milton Keynes belum lama ini.

Ia hanya tertawa saat mendengar pertanyaan soal Pangeran Harry tanpa mau bicara soal kabar rencana pernikahan adiknya tersebut. Sebelumnya, Pangeran George ini diintai seseorang yang tidak dikenal di sekolahnya tersebut, karena hal ini pihak kerajaan Inggris pun menugaskan para petugas keamanan untuk menjaga Pangeran George di sekolah dan dirumahnya.

 

 

Prince George arrives for his first day of school at Thomas's Battersea with his father The Duke of Cambridge ???????? ????PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sumber:Instagram.com/kengstoneroyal