(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Keluar dari Istana Kensington. Kenapa?

Cindy
Cindy

Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Keluar dari Istana Kensington. Kenapa? Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dikutip dari BBC, dua sejoli ini dilaporkan akan segera pindah ke pinggiran kota London menjelang kelahiran anak pertamanya.

Menurut laporan Istana Kensington,  Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, akan pindah dari Istana Kensington di tengah Kota London, ke Frogmore Cottage, sebuah rumah di kompleks Windsor Castle, awal tahun depan.

Windsor terletak sekitar 32 kilometer sebelah barat London pusat. Harry dan Meghan sudah tinggal di Istana Kensington sejak mengumumkan pertunangan mereka tahun lalu. Mereka akan tetap mempertahankan kantor mereka di istana di London tersebut.


Sebelum menikah, Pangeran Harry tinggal bersama kakaknya, Pangeran Willia. Kakak beradik ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat, terutama setelah kehilangan ibunya.

Tapi, saat mereka berkeluarga, istri William Kate Middleton dan istri Meghan dikabarkan tidak akur dan sering bertengkar. "Kate dan Meghan adalah orang yang sangat berbeda. Mereka tidak benar-benar baik,” kata sumber terdekat Istana. 


Meski masih simpang siur, tapi  Ratu Elizabeth II sudah memberikan Frogmore Cottage sebagai kediaman resmi Duke dan Duchess of Sussex. 

Sementara itu, pihak kerajaan mengumumkan bila tempat tinggal tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk kelahiran anggota baru. Saat ini Meghan sedang mengandung anak pertamanya bersama Pangeran Harry. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir pada musim semi mendatang di tahun depan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});