Pangeran Harry dan Meghan Markle Siap Tampil Didepan Umum Nih. Akhirnya Yah!

Pangeran Harry dan Meghan Markle  Siap Tampil Didepan Umum Nih. Akhirnya Yah! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kisah cinta Keluarga Kerajaan Inggris memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Setelah menjalin cinta kurang lebih selama satu tahun lamanya, pasangan ini ingin membawa hubungannya ke tingkatan yang lebih serius lagi. Bukan untuk menikah, melainkan tampil bersama sebagai pasangan di depan publik.

Dikutip dari Daily Mail, rencananya Pangeran Harry dan Meghan akan memulai debutnya sebagai pasangan bulan ini. Lebih tepatnya di acara Invictus Games di Toronto pada 23 September 2017 mendatang. Seorang sumber  Istana Kensington akan segera membuat pernyataan resmi soal itu.

Sebelumnya, pada saat momen ulang tahun, Meghan Markle yang jatuh pada 4 Agustus lalu, Pangeran Harry mengajak kekasihnya untuk menikmati indahnya Afrika. Tidak hanya itu saja, adik William ini juga memberikan hadiah yang indah berupa gelang berwarna biru dari Kerajaan Zulu di Afrika 

Meski dua sejoli ini tidak pernah tampil secara resmi sebagai pasangan kekasih, namun Harry dan Meghan tak pernah menyembunyikan perasaannya masing-masing dalam sejumlah wawancara di berbagai media.

"Yang bisa aku katakan, aku pikir ini semua begitu sederhana. Kami dua orang yang bahagia dan saling jatuh cinta,"  kata Meghan dalam wawancara dengan Vanity Fair.