Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Mesra di Toronto. Jangan Iri Yaa!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Mesra di Toronto. Jangan Iri Yaa! Sumber:Dailymail.uk

WinNetNews.com- Kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin terlihat. Setelah pernah tertangkap kamera di Afrika saat menghadiri pernikahan temannya. Baru-baru ini, keduanya pun tertangkap kamera paparazi di satu tempat yang sama.

Dikutip dari Daily Mail, keduanya untuk yang pertama kalinya menghadiri sebuah acara resmi bersama, yaitu pembukaan Invictus Game, di Toronto, Kanada.

Dari foto-foto yang beredar di internet, keduanya tak duduk bersebelahan. Pangeran Harry dan Meghan terpisah 18 tempat duduk. Dalam acara tersebut, Meghan hadir bersama temannya, Markus Anderson. Teman Meghan yang memperkenalkannya dengan Pangeran Harry.

Pangeran Harry sendiri duduk bersebelahan dengan America's First Lady, Melania Trump. Harry tampak gagah dengan mengenakan setelan jas. Sedangkan Meghan tampil mempesona dengan gaun berwarna mulberry.

Meghan yang tinggal di kota Toronto, sepertinya ia ingin memberikan dukungan untuk calon suaminya tersebut.  Seperti yang kita tahu, Pangeran Harry adalah sosok yang menciptakan olimpiade untuk atlet-atlet disabilitas itu. Setelah tampil berdua dalam pembukaan olimpiade tersebut, Pangeran harry dan Meghan tampil mesra didepan umum untuk pertama kalinya.

Ternyata tidak hanya sekali, sebelumnya Pangeran Harry juga pernah mengunjungi lokasi syuting Suits, serial televisi yang dibintangi Meghan. Menurut salah satu sumber sangat ramah ke para kru serial tersebut.

image0

Sumber:DailyMail.UK

image1

Sumber:DailyMail.UK

image2

Sumber:DailyMail.UK

image3

Sumber:DailyMail.UK

image4

Sumber:DailyMail.UK

image5

Sumber:DailyMail.UK