Pangeran Harry Diam-Diam Pacari Pippa Middleton?

Pangeran Harry Diam-Diam Pacari Pippa Middleton?

WinNetNews.com - Sebagai salah satu keluarga kerajaan yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family memang selalu mencuri perhatian. Entah itu kabar seputar Kate Middleton dan Pangeran William, hingga berbagai skandal yang dibuat oleh Pangeran Harry.

Belum puas dengan berbagai skandal percintaannya, kali ini publik kembali dihebohkan dengan sebuah kabar yang mengejutkan. Pria ganteng berusia 31 tahun itu dilaporkan punya hubungan spesial dengan adik Kate, Pippa Middleton.

Seperti yang dilansir Daily Mail , rumor ini dilaporkan langsung oleh salah satu majalah selebriti ternama asal Amerika Serikat, OK! Magazine . Yang lebih mengejutkan lagi, Pippa dan Harry diketahui telah pacaran selama 3 bulan terakhir.

image0

Tak hanya itu saja, majalah tersebut juga menyampaikan berbagai fakta di balik hubungan spesial Pippa dan Harry. Dua sejoli ini dikabarkan sudah saling suka selama bertahun-tahun.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika Kate pernah memergoki Harry dan Pippa yang sedang berciuman di kamar mandi tepat saat Royal Wedding 2011 silam. Gara-gara hal itulah mereka memutuskan untuk menyembunyikan perasaannya dan mencari orang lain untuk mengisi hatinya.

disadur dari situs kapanlagi