Pangeran Harry Kembali ke Inggris Tanpa Meghan Markle dan Anaknya

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Pangeran Harry Kembali ke Inggris Tanpa Meghan Markle dan Anaknya
Foto:Time

Winnetnews.com -  Pangeran Harry dikabarkan akan kembali ke Inggris, kampung halamannya saat musim panas karena banyak acara yang akan dikelas pada musim itu.

Diantaranya, ulang tahun ke-100 Pangeran Philip, pembukaan patung Putri Diana di Istana Kensington, dan Trooping the Color.

Namun sayangnya, Harry akan pulang sendiri tanpa Meghan Markle dan anaknya, Archie.

Seperti yang diketahui Meghan tidak mungkin untuk melakukan perjalanan dan dia punya alasan yang sangat bagus untuk tetap tinggal di Amerika Serikat.

Menurut pakar kerajaan Omid Scobie,wanita yang memiliki gelar Duchess of Sussex itu tidak akan hadir karena pandemi COVID-19 dan pembatasan perjalanan terkait . 


"Baik Meghan maupun Harry belum divaksinasi dan rencana perjalanan masih belum jelas. Meghan tidak ingin berada jauh dari Archie dan akan sangat sulit untuk memasukkan anak kecil ke dalam perjalanan mereka dengan semua batasan yang berpotensi diberlakukan,"  kata Scobie.

"Tampaknya saat ini lebih mudah bagi Harry untuk melakukan perjalanan sendirian. Tapi bukan niat Meghan untuk menghina keluarganya. Jika COVID bukan faktornya, dia akan ada di sana," tambahnya.

Sementara itu, menurut penulis Finding Freedom juga mencatat bahwa Harry dan Meghan telah mempertahankan hubungan dekat dengan Ratu, sementara raja memiliki ikatan khusus dengan bayi Archie Harrison. 

"Dia memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan Archie dan karena mereka semua tinggal di Windsor. Menjadi salah satu bangsawan yang menghabiskan sebagian besar waktu bersamanya saat masih bayi," lanjutnya.

"Archie senang melakukan panggilan Zoom dengan keluarga dan Ratu telah menikmati semua itu selama lock down," kata ahli kerajaan itu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...