William dan Harry 'Bersitegang', Pakar Kerajaan Salahkan Meghan

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

William dan Harry 'Bersitegang', Pakar Kerajaan Salahkan Meghan Vanity Fair

Winnetnews.com - Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa Pangeran William 'takut' Perilaku Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini dapat 'merugikan' keluarga kerajaan.

Menurut Ingrid Seward, editor majalah Majesty, seperti dikutip laman Daily Mail (19/9), upaya Sussex untuk menjauh dari tradisi bisa saja 'mengganggu' Duke of Cambridge tersebut. Hal ini disampaikannya melalui film dokumenter Channel 5, pada Sabtu lalu, bertajuk“William & Harry: Princes At War?"

Ingrid mengatakan bahwa Harry dan Meghan telah 'melecehkan protokol' dengan cara yang tidak terduga dari para bangsawan.

"Saya rasa itu mungkin sedikit mengganggu William, karena dia mungkin melihat cara-cara yang dilakukan Harry dan Meghan selama ini menurutnya merusak bisnis monarki secara keseluruhan."

Memang tudingan kepada pasangan ini meningkat selama musim panas atas tuntutan privasi mereka, termasuk mengadakan pembaptisan rahasia untuk putra pertama mereka Archie dan menolak memberi tahu publik siapa orang tua baptisnya.

Sementara itu Meghan telah membuat beberapa penampilan kontroversial, termasuk menghadiri Wimbledon di mana keamanannya melarang penggemar mengambil foto.

Para kritikus mengecam Meghan baru-baru ini karena 'menganggap dirinya lebih sebagai A-lister (daftar unggul) daripada anggota keluarga kerajaan', setelah ia memilih beberapa teman selebriti untuk sampul majalah fesyen, Vogue.

Berbicara tentang 'protokol penghinaan' oleh Harry dan Meghan, Ingrid berkata, 'Itu tidak dilakukan dengan cara yang sangat royal, atau seperti yang kita harapkan.'

Courtesy of Marie Claire

"Tapi kemudian alasan Harry adalah:' Yah, aku memang orang yang mengutamakan privasi,’ Tapi sebagai bangsawan yang berada di urutan keenam di atas takhta kau tidak boleh menjadi orang yang terlalu privat."

Ingrid kemudian mengklaim bahwa Pangeran William mungkin 'terganggu' oleh perilaku adiknya dan itu berpotensi menimbulkan dampak negatif pada monarki.

Desas-desus keretakan antara kedua bersaudara ini telah marak sepanjang tahun.

Sebelumnya pernah dipastikan bahwa ketegangan antara dua bersaudara itu dipicu oleh William yang mempertanyakan apakah Harry sedang terburu-buru menikahi Meghan Markle pada Mei lalu, kurang dari dua tahun setelah mereka bertemu.

 

Apa Reaksi Kamu?