Skip to main content

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Jadi Raja dan Ratu Loh!

Foto: THG
Foto: THG

WinNetNews.com - Dalam sebuah peristiwa yang menakjubkan, sumber keraton melaporkan bahwa Ratu Elizabeth II telah memutuskan untuk menyerahkan tugas kerajaannya kepada cucunya.

Ini menandai perubahan mendasar dalam garis suksesi, yang biasanya akan membuat anak laki-laki pertamanya lahir, Charles, pewarisnya.

Mengapa Her Majesty - yang belum membuat pengumuman resmi untuk mengkonfirmasi hal ini - membuat keputusan drastis?

Menurut orang dalam, Ratu percaya bahwa memasang generasi muda akan sangat penting bagi House of Windsor untuk terus berkembang.

"Yang Mulia menyadari bahwa William dan Kate adalah masa depan," kata orang dalam istana, mencatat bahwa warisan kerajaannya tergantung pada keseimbangan.

Dia telah menghabiskan 65 tahun untuk memastikan bahwa House of Windsor bertahan, "itulah yang akhirnya mengarahkan HRM ke gagasan yang berani ini.

Raja yang berkuasa lama "melihat William dan Kate memiliki energi dan kualitas bintang untuk melakukan pekerjaan di dunia modern."

Ini tidak bersifat pribadi bagi anaknya, tapi "Ratu Elizabeth akan selalu melakukan yang terbaik untuk kesehatan monarki jangka panjang."

Dalam sebuah pengakuan yang mengejutkan, dia juga dilaporkan tidak percaya bahwa monarki memiliki "rasa hormat dan kekuatan yang dimilikinya."

Kita harus setuju, tapi masih mengejutkan bahwa dia mempercayainya - dan bersedia melakukan sejauh ini untuk mengubah lintasannya.

"Di matanya, keluarga kerajaan

telah kehilangan banyak pengaruh, tapi William dan Kate adalah dua orang yang bisa mengubahnya." katanya.

Yang tidak mengejutkan adalah bahwa putusan 91 tahun yang diduga oleh sang hakim untuk menyerahkan mahkota tersebut kepada William telah menyebabkan kekacauan dalam keluarga.

William dan Kate, keduanya berusia 35 tahun, kini mengalami hubungan yang tegang dengan ayahnya, yang telah menunggu seumur hidup untuk menjadi raja.

Bagi Charles, ini pil pahit untuk ditelan

"Sesuatu agak tegang antara William dan ayahnya sejak keputusan Ratu ... tapi mereka perlahan-lahan mulai terbiasa." katanya.

Menariknya, istri Charles yang, Camilla Parker Bowles, berhasil melakukannya dengan baik. Sebenarnya, dia "diam-diam senang dengan keputusan Ratu."

"Pada usia 70, dia sudah cukup banyak drama untuk bertahan seumur hidup. [Tapi], sulit bagi Charles. Dia tidak beruntung sebagai pria yang paling lama menunggu pekerjaan yang pernah ada." katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top