Pangeran William-Kate Middleton Minta Ganti Rugi  22 Miliar  ke Majalah Perancis
Foto:Gettyimages

Pangeran William-Kate Middleton Minta Ganti Rugi 22 Miliar ke Majalah Perancis

Rabu, 3 Mei 2017 | 17:23 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan Kate Middleton, istri dari Pangeran William ini baru saja mengalami kejadian buruk. Seperti yang dilansir dari CNN, majalah asal Perancis yang pernah menyebarkan foto-foto pribadi Kate ke media dituntut pihak kerajaan Inggris dengan cara mengganti rugi sebesar $1,68 juta atau setara 22 Miliar.

Pihak pengacara Pangeran William dan Kate Middleton, Jean Veil, memohon kepada pengadilan untuk menuntut ganti rugi kepada majalah Closer, yang menyebarkan foto-foto topless Kate saat berlibur di Prancis bersama William dan keluarga.

Sebanyak enam tersangka yang hadir pada sidang tersebut. Tetapi pada sidang tersebut, Pangeran William maupun Kate Middleton tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara, walaupun telah menulis sebuah pernyataan terkait permintaan pengacara.

Tahun 2012 lalu majalah Closer menampilkan foto-foto topless Kate Middleton dan Pangeran William saat tengah berlibur di Provence, Prancis.Saat itu keduanya sedang menikmati waktu santai di istana milik keponakan Ratu Elizabeth II, Lord Linley.

Foto:Instagram.com/kingstonroyal

Foto:katemiddletonphotos

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...