Pangeran William Kunjungi Palestina dan Israel Bulan Depan
Sumber:BBC

Pangeran William Kunjungi Palestina dan Israel Bulan Depan

Jumat, 25 Mei 2018 | 11:25 | Rusmanto

WinNetNews.com- Anak pertama, Pangeran Charles, Pangeran William akan melakukan kunjungan resminya ke Israel dan Palestina pada Juni mendatang. Dikutip dari BBC, Pewaris tahkta kerajaan Inggris urutan kedua ini juga bakal melawat ke Yerusalem. Demikian pernyataan dari Istana Kensington.

 

Pangeran William akan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris senior pertama yang melakukan kunjungan resmi kenegaraan ke Israel dan Palestina. Suami dari Kate Middleton itu tiba di Yordania pada 24 Juni 2018, kemudian dilanjutkan ke Tel Aviv pada keesokan harinya.


Ketiga Pangeran William Dia dijadwalkan berada di Yerusalem pada 26 Juni 2018, dan berkunjung ke Ramallah pada 27 Juni 2018. Kunjungan Pangeran William mewakili pemerintah Inggris sudah disampaikan kepada pemerintah Israel, Yordania, dan Palestina.

Sementara itu, Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyatakan kunjungan tersebut diharapkan berkontribusi pada penguatan hubungan persahabatan di antara kedua belah pihak.

Selain itu, pemerintah Inggris mengkritik keputusan Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk memindahkan kedutaan besarnya ke Yerusalem pada awal bulan ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...