Pangeran William Kunjungi Selandia Baru Tanpa Kate Middleton. Kenapa?
Sumber: DailyMail

Pangeran William Kunjungi Selandia Baru Tanpa Kate Middleton. Kenapa?

Senin, 29 Apr 2019 | 09:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Rumah tangga antara anak pertama Lady Diana, Pangeran William dengan Kate Middleton diterpa isu perselingkuhan. Menurut kabar yang beredar di media Inggris, menyebutkan jika, Pangeran William telah berselingkuh dengan sahabat karib Kate, Rose Handbury saat Kate tengah hamil anak ketiga. Ditengah isu perselingkuhan, baru-baru ini, bapak anak tiga itu mengunjungi Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru tanpa didampingi istrinya, Kate Middleton.

Dikutip dari Daily Mail, saat mengunjungi masjid tersebut, Pangeran William ditemani oleh Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern. Tidak hanya itu saja, anak Putri Diana ini memberikan pidato singkat tentang cinta. Pidato ini, juga diunggah di akun media sosial Istana Inggris.

image0

Dalam isi pidatonya, ia juga memuji kekuatan komunitas yang terkena dampak aksi terorisme ini. "Di tengah rasa sakit, kalian berdiri bersama, dan sebagai reaksi atas sebuah tragedi, kalian mencapai suatu hal yang luar biasa," ucap Duke of Cambridge.

Pangeran William kagum dengan masyarakat Selandia Baru dalam menghadapi teror ini, yang penuh empati, keberanian, kehangatan, dan cinta. Pangeran William menutup pidatonya dengan berbicara tentang cinta. “Aku berdiri di hadapan kalian dengan kepercayaan yang penuh, bahwa kekuatan cinta akan selalu menang di hadapan kekuatan kebencian," kata dia.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...