Panggil Lee Jin Hyuk 'Sayang' Di Siaran VLive, Aktris Kim Seul Gi Dikritik Penggemar
Foto: Soompi.com

Panggil Lee Jin Hyuk 'Sayang' Di Siaran VLive, Aktris Kim Seul Gi Dikritik Penggemar

Senin, 11 Mei 2020 | 11:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Kim Seul Gi baru-baru ini jadi sasaran kritik penggemar Lee Jin Hyuk setelah dia memanggil Lee Jin Hyuk dengan sebutan ‘sayang’. Kontroversi berawal ketika Kim Seul Gi muncul dalam siaran langsung di Instagram bersama aktris Moon Ga Young di akun Instagram Yeo Ha Jin yang merupakan karakter di dalam drama MBC "Find Me in Your Memory".

Bagi para penonton yang sering menyaksikan drama "Find Me in Your Memory" tentunya tahu kalau dalam drama tersebut Kim Seul Gi berperan sebagai saudara Moon Ga Young dan pacar dari karakter yang diperankan Lee Jin Hyuk.

image0
Foto: Onehallyu.com

Di penghujung siaran langsung, Kim Seul Gi mengatakan, “Sayang, nanti kita bicara ya,” tuturnya kepada Lee Jin Hyuk yang berperan sebagai kekasihnya.

image1
Foto: Onehallyu.com

Hal itu langsung mengundang kesalahpahaman dan kemarahan dari kalangan penggemar Lee Jin Hyuk, yang merasa tidak senang dengan ucapan "sayang" yang diucapkan Kim Seul Gi padanya.

Setelah melihat kontroversi yang terjadi di kalangan penggemar, Lee Jin Hyuk langsung menggelar siaran langsung di Instagram dan mengatakan, “Aku bahkan tidak tahu kalau dia mengatakan hal itu. Tapi dia sudah meminta maaf kepadaku dan aku membiarkannya berlalu.”

image2
Foto: Onehallyu.com

Lee Jin Hyuk lalu menasihati para penggemarnya untuk tidak lagi membahas hal tersebut dan meminta pengertian penggemar jika apa yang dilakukannya dalam drama hanya akting dan tidak ingin jika dramanya malah dibenci penggemar karena masalah ini.

“Apa yang akan kalian lakukan kalau aku berperan sebagai karakter utama? Aku tidak ingin drama ini menjadi drama terburuk bagi penggemar karena insiden ini. Aku tidak mau membicarakannya lebih lanjut meskipun aku merasa kesal,” pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...