Pangu Team Rilis Jailbreak (Root) untuk Perangkat Apple iOS 9.2 - 9.3.3

Ahmad Mashudin
Jumat, 29 Juli 2016 18:45 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 29 Juli 2016 18:45 WIB
Image Pangu Team Rilis Jailbreak (Root) untuk Perangkat Apple iOS 9.2 - 9.3.3

WinNetNews.com - Jailbreak adalah kegiatan yang menghilangkan batasan-batasan kustomisasi pada perangkat milik Apple, baik iPad, iPod dan iPhone. Sama hal-nya dengan perangkat Android yang dikenal dengan istilah “Root”, jailbreak sendiri bertujuan untuk membuka fitur yang tidak terdapat pada perangkat Apple dan mengkustomisasi tampilan sesuai yang dikehendaki.

Nah kini akhirnya jailbreak untuk iOS versi terbaru sudah tersedia, seperti yang diberitakan oleh 9to5Mac, Senin, (25/7/2016). Disebutkan kali ini Pangu Team yang kembali merilis jailbreak untuk iOS 9.2 hingga 9.3.3. Seperti yang dikatakan pada ajang MOSEC 2016 beberapa waktu lalu, akhirnya Pangu Team memang benar-benar mewujudkannya.

Namun untuk saat ini program yang digunakan untuk melakukan proses jailbreak masih berbahasa mandarin. Kabarnya Pangu Team bakal merilis yang berbahasa Inggris dalam waktu dekat ini. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Pangu Team juga telah merilis jailbreak untuk perangkat iPad, iPod, serta iPhone yang memiliki versi 9.0 hingga 9.1.

Namun untuk saat ini jailbreak ini masih dalam status semi unthetered alias fitur jailbreak akan hilang bila perangkat iPad, iPhone atau iPod melakukan reboot. Untuk mengaktifkannya kembali cukup membuka aplikasi yang telah disediakan oleh Pangu Team.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.