Panik karena Tupperware Meleleh, Netizen Ini dapat Saran Nyeleneh dari Warga Twitter

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Panik karena Tupperware Meleleh, Netizen Ini dapat Saran Nyeleneh dari Warga Twitter Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Bagi sebagian ibu-ibu, Tupperware menjadi barang yang sangat berharga. Bahkan, seluruh anggota keluarga bisa ketakutan jika Tupperware yang mereka gunakan rusak ataupun hilang. Seperti yang terjadi pada pengirim pesan anonim di akun Twitter @FOODFESS2 ini.

Dalam pesan yang dikirim tersebut nampak sebuah Tupperware yang kondisinya sudah meleleh di dalam panci. Diketahui, sang pemilik lupa mengeluarkan makanan yang akan dihangatkan dari wadah itu.

“Jadi aku angetin makanan dalem taperware, tapi aku lupa kalo lagi angetin, taperware nya sampe leleh gitu, tuluung aku harus apa fess,” tulis sang pengirim.

Unggahan yang dibuat pada Jumat (25/10) lalu ini, berhasil menarik perhatian warganet. Hingga hari ini, cuitan tersebut sudah diretweet oleh lebih dri 6,4 ribu pengguna Twitter dan mendapat likes sebanyak 11 ribu.

Para warganet pun tak segan meramaikan kolom balasan dengan saran-saran mereka yang sedikit konyol.

“nder mending beliin taperwer baru deh yg sama persis drpd status km di kk terancam,” komentar @saraswtt.

“nder packing yg di perluin trs langsung buang barang bukti lalu mohon ampun sama ibumu. kalo dimaafin yah syukur kalo enggak ya minggat,” balas @almightyyjjk.

“segera hilangkan barang bukti. Pastikan kk sudah di laminating agar kalau dicoret bisa dihapus lagi,” kata @Minm00ngie.

Bahkan, ada salah satu pengguna Twitter yang menawarkan sang pengirim untuk bergabung dengannya. Lantaran dia hanya sendirian di Kartu Keluarga setelah namanya tidak dimasukkan ke dalam Kartu Keluarga keluarganya, setelah dia berkali-kali menghilangkan Tupperware ibunya.

 

Apa Reaksi Kamu?