Pantai Terbaik di Bali

Liani
Selasa, 14 Juli 2015 09:22 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 14 Juli 2015 09:22 WIB
Image Pantai Terbaik di Bali

Bali memang sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Tidak hanya bagi wisatawan lokal, bahkan wisatawan mancanegara pun mengagumi pantai-pantai di Bali.

Daftar pantai dibali yang terbaik untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan pasangan

image0  image1

1. Nusa Dua

Dirancang sangat mewah dengan taman di sepanjang hamparan pantai reklamasi rawa mangrove. Hal yang menarik sebagian besar pengunjung ke Nusa Dua adalah pantainya dengan pasir yang indah. Anda juga dapat menikmati keindahan terumbu karang dengan snorkeling. Di sepanjang garis pantai, terdapat bunga warna-warni nan indah dan jejeran kepulauan dengan sebuah kuil berdiri di masing-masing pulaunya.

2. Crystal Bay

Pemandangan seluruh sudut pantai yang berpasir putih dengan air jernihnya memang luar biasa indah. Crystal Bay memiliki situs menyelam yang populer. Sebagian besar pengunjung datang di pagi hari. Jadi jika Anda ingin wisata snorkeling yang leluasa, Anda dapat datang lebih pagi ke pantai ini.

3. Pasir Putih

Sembilan kilometer dari Timur Laut Candi Dasa terletak Pantai Pasir Putih yang terkenal karena keindahan kilau pasirnya bak berlian. Akses ke tempat itu yang harus melalui jalur curam dan rute berjalan kaki yang panjang menjadi bagian dari daya tariknya. Air lautnya sempurna untuk berenang dan karang lepas pantai menawarkan snorkeling yang mengagumkan.

Anda dapat mengunjungi salah satu dari panta-pantai mengagumkan ini dan menikmati keindahan serta suasana nan damai di sana.


7 Cara Usir Migrain Saat Bekerja
Piala Dunia 2018: Swiss Unggul Atas Serbia 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.