Skip to main content

Pantau Sidang UPS, Ketua Fraksi Hanura Yakin Akan Ada Tersangka Baru

Pantau Sidang UPS, Ketua Fraksi Hanura Yakin Akan Ada Tersangka Baru
Pantau Sidang UPS, Ketua Fraksi Hanura Yakin Akan Ada Tersangka Baru

WinNetNews.com - Ketua Fraksi Partai Hanura Mohamad "Ongen" Sangaji yakin akan ada tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS).

Dia berani mengatakan ini setelah menyaksikan jalannya sidang beberapa minggu terakhir. "Semakin lama sidang ini makin terang benderang. Sudah sangat jelas ya," kata Ongen di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Baca juga: Sempat Bilang Tak Tanda Tangani Perda APBD-P 2014, Ahok Koreksi

Ongen menyakini jumlah tersangka, baik dari eksekutif dan legislatif, bertambah. "Dari eksekutif tiga orang dan legislatif empat orang, jadi total tujuh tersangka baru," ujar Ongen. Namun, Ongen menolak mengungkap nama-nama yang dia curigai akan dijadikan tersangka.

Ongen mengaku sudah memantau sidang UPS sejak pekan lalu. Ketika itu, dia hadir ketika jaksa mengundang Anggota Fraksi Hanura Fahmi Zulfikar, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI Ferial Sofyan, dan mantan Ketua Komisi E Firmansyah.

Pekan ini, Ongen kembali hadir untuk memantau kesaksian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. "Saya benar-benar ingin mengetahui kasus ini seperti apa," ujar dia.

sumber dari Kompas, Jakarta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top