Pantes Tajir Melintir, Ternyata Ini Bisnis Keluarga Gen Halilintar

Pantes Tajir Melintir, Ternyata Ini Bisnis Keluarga Gen Halilintar Sumber Foto : Istimewa

WInnetnews.com - Yang hobi youtube-an pasti kenal sama yang namanya Gen Halilintar. Keluarga Tajir melintir yang banyak dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis.

Keluarga yang berdarah Minangkabau ini mulai terkenal setelah sang Ibu menulis buku yang judulnya "Kesebelasan Gen Halilintar : My Family My Team".

Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang keluargaGen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Ini urutan anak Gen Halilintar dari yang tertua hingga paling bungsu.

Muhammad Attamimi, Sohwa Mutamima, Sajidah Mutammimah, Muhammad Thariq, Abqariyyah Mutammimah, Muhammad Saaih, Siti Fatimah, Muhammad Al Fateh, Muhammad Muntazar, Muntazar, Siti Saleha dan Muhammad Shalaheddien El-Qahtan.

Sukses dalam bidang bisnis hingga eksis menjadi keluarga Youtuber, banyak warganet yang penasaran dari mana kekayaan mereka berasal?

Rupanya sejak awal menikah tahun 1993 Halilintar dan istrinya sudah menekuni bisnis, berbagai negara mereka singgahi, bahkan menurut sang istri, hampir mencapai seratus negara, lima benua.

Konsep dari bisnis mereka simpel, menjual dagangan hingga ke berbagai negara. Dari konsep pemikiran yang simpel namun menghasilkan pundi-pundi rupiah itu.

Di Prancis, mereka membuat butik dan kafe. Di Australia ada usaha pertenakan kambing yang luasnya setara dengan kompleks UI.

Sedangkan di Indonesia keluarga ini memiliki channel Youtube sendiri, begitu pula dengan masing-masing sebagian besar anggota keluarganya.

YouTube keluarga ini memiliki jutaan subscribers, hingga berita ini ditulis, channel mereka sudah diikuti 3.915.410 subscribers.

Setiap video yang diunggah selalu ditonton oleh jutaan orang, tentunya hal ini juga menarik pengiklan dan menghasilkan uang yang tak sedikit.

Seperti motto dari keluarga mereka "We sell, we promote what we eat, what we wear, what we use, what we utilize. Jadi kita kayak walking mannequin"  seluruh anggota keluarga Gen Halilintar sudah diajak untuk berani menjadi seorang pebisnis.

Sebut saja Atta Halilintar yang kini bisnis kue, baju hingga jajanan tradisional. Sohwa Halilintar yang turut berbisnis Hijab.

Tak hanya itu, anak sulung Gen Halilintar ini juga suskes menjadi Youtuber dengan jumlah subscribersnya mencapai 5.527.873.