Para Member X1 Mulai Cedera Hingga Jatuh Sakit, Penggemar Tuntut Agensi Berikan Waktu Istirahat!
Foto: Osen

Para Member X1 Mulai Cedera Hingga Jatuh Sakit, Penggemar Tuntut Agensi Berikan Waktu Istirahat!

Selasa, 8 Okt 2019 | 11:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Seperti yang diketahui, iddol K-Pop memiliki peluang lebih besar mengalami cedera karena mereka selalu aktif menari. Tetapi, meski sedang cedera, mereka harus tetap tampil di panggung seperti sedang tidak terjadi apa-apa. 

Atas nama profesionalisme dan memahami show must go on, idol K-Pop tetap harus tampil prima meski dalam kondisi cedera untuk memberi yang terbaik demi para penggemar. Sayangnya, hal itu kerap membuat para penggemar khawatir dengan kesehatan idola mereka.

Seperti yang terjadi pada para member X1. Beberapa member X1 yang mengalami cedera dan tengah dalam kondisi badan yang tidak fit tetapi tetap harus manggung membuat penggemar mengkhawatirkan kesehatan mereka.⁣

Sebelumnya, Yohan mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Dohyon pun tampaknya mengalami cedera pada lutut karena pada penampilan X1 di Seoul Music Festival (SMUF), Dohyon terlihat menahan sakit dan beberapa kali menyentuh lututnya.

Hal yang sama juga terjadi pada Hangyul karena pergelangan kakinya yang masih cedera membuatnya terjatuh saat  rehearsal SMUF. ⁣Selain itu, member lainnya yaitu Seungwoo juga mengalami cedera lutut. Sementara kondisi kesehatan Minhee dan Dongpyo pun diketahui sedang tidak baik. 

image0

image1

image2

 

Para penggemar pun menuntut agensi Stone Entertainment selaku agensi X1 agar para member X1 beristirahat, khususnya untuk Yohan, Dohyon, Seungwoo, Hangyul, Minhee, dan Dongpyo agar mereka bisa ke rumah sakit untuk diperiksa dan memulihkan kembali kesehatannya. 

Penggemar juga menuntut agar agensi lebih memperhatikan kondisi kesehatan member X1. Melalui media sosial, penggemar mengungkapkan harapan agar para member X1 bisa segera pulih dan bisa beristirahat dengan cukup sehingga tidak ada lagi yang mengalami cedera.⁣

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...