Para Pemain Madrid Lebih Dengarkan Zidane

Para Pemain Madrid Lebih Dengarkan Zidane

Selasa, 26 Jan 2016 | 09:28 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez percaya keputusan manajemen menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar tepat. Rodriguez menilai pemain lebih menaruh respek besar terhadap Zidane dibanding pelatih terdahulu, Rafael Benitez.

Pelatih berkebangsaan Prancis ini membawa tim tampil cukup menjanjikan dengan memetik dua kemenangan pertama. Namun, akhir pekan ini Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Real Betis.

Zidane ditunjuk menjadi pelatih anyar Madrid menggantikan Benitez. Keputusan manajemen mendepak Rafa ikut dipengaruhi pemain. Gesekan dengan pemain membuat skuat tidak kondusif.

Rodriguez merasa kalau Zidane mampu memberikan sentuhan berbeda bagi tim. "Pergantian pelatih sangat bagus. Setiap pemain kini mendengarkan Zidane," ujar Rodriguez sebagaimana dikutip dari BT Sport.

Sempat berkembang spekulasi, kalau Zidane tidak senang dengan tingkah Rodriguez yang malas-malasan ketika menjalani pemanasan di laga kontra Sporting Gijon. Menanggapi berita miring itu, Rodriguez mengaku sangat terganggu."Setiap orang yang dekat dengan saya tahu bagaimana saya bereaksi."

Belakangan, juga beredar laporan kalau Rodriguez terjangkit virus dunia malam di Madrid sehingga membuat performannya menurun dan mengalami kegemukan. Spekulasi ini muncul ketika Rodriguez dilaporkan telat datang latihan dan memacu kendaraanya hingga 200km/jam. Karena aksi melanggar lalu lintas.

"Saya seorang profesional. Apapun itu, yang mengakatan saya senang keluar malam itu adalah bohong. Ini sangat menggangu. Terlebih, ada yang mengatakan saya kelebihan berat badan," ketus pemain asal Kolombia ini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...