Para Pemain Manchester United Minta Pihak Klub Segera "Usir" Pogba
Foto: Getty Images

Para Pemain Manchester United Minta Pihak Klub Segera "Usir" Pogba

Senin, 24 Jun 2019 | 11:30 | Daniel

Winnetnews.com - Keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United membuat suasana kamar ganti memanas. Menurut kabar terbaru, para pemain United pun meras tidak nyaman dengan kondisi Pogba dan meminta manajemen untuk segera menjualnya.

Sebelumnya Pogba telah menyatakan dengan gamblang bahwa ia ingin mencari tantangan baru setelah menjalani tiga musim bersama Manchester Merah. Pernyataan tersebut bagaikan sebuah sinyal kepada Real Madrid – klub peminatnya – untuk segera memberikan penawaran.

Seperti dikutip dari TalkSport, rekan satu tim pemain asal Prancis itu mulai jengah dengan drama yang tercipta. Sebab, hal itu sudah terjadi bukan hanya sebulan atau dua bulan belakangan, tetapi sejak tahun lalu. Pihak manajemen klub dinilai terlalu terbawa oleh arus isu transfer sang pemain.

Tak ayal para pemain United meminta agar pihak manajemen tegas dan segera "mengusir" gelandang berusia 26 tahun tersebut secepatnya. Sejauh ini United sebenarnya sudah mematok harga Pogba yakni di angka 160 juta poundsterling. Namun, belum ada penawaran konkret dari para peminat si pemain.

Selain Madrid, Juventus juga memburu tanda tangan pemain bernomor punggung 6 di musim panas ini. Akan tetapi nilai transfer yang kelewat mahal membuat kedua klub mempertimbangkan opsi lain untuk bisa memboyong Pogba. Seperti Juventus misalnya, mereka menawarkan opsi dana plus pemain kepada United.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...