Para Remaja di Bekasi Ini Mau Ikut Tawuran Sambil Mabuk!
Tiga remaja putri bersama senjata tajam yang hendak digunakan untuk tawuran/Dokumentasi Polsek Bekasi Selatan

Para Remaja di Bekasi Ini Mau Ikut Tawuran Sambil Mabuk!

Kamis, 11 Mei 2017 | 20:26 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Tiga perempuan ABG (anak baru gede) di Bekasi itu bikin geleng-geleng kepala. Sebabnya, mereka kedapatan membawa senjata tajam dan diduga akan ikut tawuran. Beruntung, petugas lebih dulu mengamankan mereka. Ketiga remaja putri dibawah umur ini berinisial SHF (14), warga Kampung Utan, AN (14) warga Jalan Pengairan dan ESW (14).

“Bersama warga serta Babinsa TNI AD, kita amankan 10 anak remaja. Di antaranya 7 laki laki dan 3 perempuan di kebun kosong, Emiral l Caster,” kata Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti dalam keterangan resminya, Kamis (11/05/2017).

Selain ketiganya, juga diamankan sejumlah ABG cowok saat tengah nongkrong dan berpesta miras di lahan bersengketa, RT: 01/15, Jakamulya, Bekasi Selatan. Dari mulut mereka pun tercium aroma alkohol.

Bukan hanya itu, polisi juga mengamankan 11 senjata tajam jenis celurit yang sempat mereka sembunyikan di semak-semak kebun kosong tersebut. Semua celurit itu terbuat dari plat dan berukuran besar.

“Iya mereka rencananya mau tawuran,” jelasnya.

Kini, 10 remaja tersebut telah diberikan peringatan dengan membuat surat pernyataan dan disaksikan oleh orangtuanya masing-masing.

"Jika ke depan mereka masih juga ikut tawuran, maka akan kami proses hukum,” pungkas Puji.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...