Parah! Ibu Rumah Tangga Ikutan Edarkan Narkoba
Seorang ibu rumah tangga tertangkap miliki dan edarkan narkoba/Dokumentasi Polres Situbondo

Parah! Ibu Rumah Tangga Ikutan Edarkan Narkoba

Minggu, 7 Mei 2017 | 21:56 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Satuan Sabhara Polres Situbondo Jawa Timur melakukan razia peredaran obat daftar G jenis pil trex di wilayah Kec. Banyuputih. Razia ini dilakukan setelah sebelumnya, regu Patroli Sat Sabhara Polres Situbondo menerima informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya warga yang menjual dan mengedarkan pil trex di lingkungannya dan dianggap merusak generasi muda di Kota Santri Situbondo.

"Seorang warga berinisial HY, telah diamankan karena telah tertangkap tangan mengedarkan dan menjual obat daftar G itu," kata Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, Minggu (07/05/2017).

Barang bukti yang berhasil diamankan, lanjut Hasanudin, sebanyak 622 butir pil trex dalam bungkusan plastik klip kecil, uang tunai sebesar Rp. 125 ribu, dan 1 unit Hp merk Nokia. Setelah tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Situbondo dan diserahkan ke Sat Reskoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Ditempat terpisah, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) memberikan apresiasi atas kinerja anggota dilapangan karena telah berhasil mengamankan pil trex dengan jumlah lumayan besar.

Selain itu, juga disampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah memberikan informasi kepada Kepolisian terkait peredaran narkoba.

“Ini bentuk komitmen Polres Situbondo untuk memberantas narkoba dan miras guna menyelamatkan generasi muda bangsa khususnya di Kota Santri Situbondo,” imbuh Kapolres Situbondo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...