Skip to main content

Parah! Nyolong Saat Korban Justru Sedang Sholat

Pelaku saat diinterogasi aparatDokumentasi Polres Bangkalan
Pelaku saat diinterogasi aparatDokumentasi Polres Bangkalan

WinNetNews.com -

AR (22) warga Kecamatan Benowo, Surabaya akhirnya diciduk Unit Reskrim Polsek Kamal.

Penangkapan AR bermula dari laporan takmir Masjid Nurrohman di Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tentang adanya pencurian tas yang berisi laptop, dompet dan handphone milik Moh Risda Fahmi (19) yang sedang melaksanakan sholat Ashar, Kamis (05/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yang meletakkan tas warna coklatnya bersandar di tembok masjid sisi selatan, ternyata sudah diintai oleh tersangka yang berpura-pura mau menunaikan sholat ashar.

Setelah selesai, korban terkejut saat melihat tas miliknya sudah tidak ada di tempat. Dari kejadian tersebut, mahasiswa sembilan belas tahun itu mengalami kerugian sebesar Rp3,7juta.

Laporan korban kepada pengurus takmir masjid Nurrohman yang diteruskan ke Polsek Kamal, akhirnya berbuah penangkapan tersangka.

Pelaku diamankan dengan barang bukti 1 potong celana jeans warna biru, kaos oblong warna abu-abu, uang tunai Rp500 ribu, 1 dus handphone merk Andromax a dan 1 buah handphoene merk Andromax a.

AR (22) beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kamal untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin mengatakan, dikutip dari keterangan resmi pada Jumat (13/10/2017), tersangka saat ini ada di Mapolsek Kamal untuk dilakukan penyidikan dan kepada tersangka dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun hukuman penjara atau denda sebanyak-banyaknya Rp900 ribu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top