Parfum Pernikahan Pangeran Harry- Meghan Markle Dibuat Dari Jahe
Foto:Gettyimages

Parfum Pernikahan Pangeran Harry- Meghan Markle Dibuat Dari Jahe

Selasa, 10 Apr 2018 | 16:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Segala hal tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu sukses mencuri perhatian penggemarnya. Dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat ini tepatnya bulan Mei 2018. 

Gaun pernikahan Meghan Markle masih menjadi rahasia, baru- baru ini parfum edisi pernikahan pasangan berbeda umur ini akan segera dirilis.

Floris London, sebuah produsen parfum berusia ratusan tahun yang berbasis di London dikabarkan sudah menciptakan sebuah parfum khusus untuk menyambut perhelatan akbar tersebut

Floris London mengadopsi aroma salah satu produk andalannya, Bergamotto di Positano. Ada wangi jeruk bergamot, pohon jeruk, jahe, dan teh hijau. Aroma yang menciptakan kesan hangat itu terinspirasi oleh cerita cinta dari abad ke-19 tentang Mary Floris. 


Menciptakan parfum untuk acara kerajaan memang sudah menjadi tradisi Floris London sejak 1800. Floris London pernah membuat parfum untuk Ratu Victoria. Rumah parfum ini pun masih rutin memberikan parfum untuk Ratu Elizabeth II di setiap hari ulang tahunnya. Tidak hanya Pangeran Harry, sang kakak, Pangeran Willam juga sudah pernah dibuatkan parfum yang dirilis pada 2011 lalu. 

image0
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...