Paris Hilton Bikin 3 Kali Pesta Pernikahan di Berbeda Benua. Orang Kaya!

Cindy
Senin, 15 Januari 2018 11:44 WIB
Oleh Cindy pada Senin, 15 Januari 2018 11:44 WIB
Image Paris Hilton  Bikin 3 Kali Pesta Pernikahan di Berbeda Benua. Orang Kaya!
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Setelah dilamar sang kekasih, Paris Hilton sepertinya sudah menyiapkan pernikahan yang mewah dan wah untuk dirinya dan  Chris Zylka. Dikutip dari TMZ, pernikahan Paris Hilton tidak hanya menyajikan kemewahan, tapi akan berlansung di tiga tempat di berbeda benua. 

Paris mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. "Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerikan dan satu untuk semua orang di seluruh dunia," jelas Paris Hilton. 

Senada dengan Paris, tunangannya Chris Zylka menambahkan bahwa mereka akan berbicara terlebih dahulu pada orangtua mereka terkait pernikahan mewah dan besar-besaran itu. Yang pasti, pesta pernikahan keduanya akan menakjubkan dan tidak bisa dilupakan. 

Seperti yang kita ketahui, saat melamar Paris, Zylka memberikan cincin dengan berlian jumbo senilai US$ 2 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Namun cincin tersebut jadi kontroversi karena publik curiga bahwa perhiasannya tersebut hasil endorse.

 

 

Fire lived within his kiss, he had a way of melting every part of me...????

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Sumber:Instagram.com/parishilton

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Frappuccino Jadi Alasan Starbucks Tutup 150 Toko

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.